Juara 1 Carnaval Civil Engenering UBL Competition Basket Ball 2016

Bandar Lampung – Perastasi gemilang lahir di dalam Cabang olahraga . Pasalnya tim basket putri SMKN 4 Bandar Lampung meraih titel juara dalam ajang Carnaval Civil Engenering UBL Comptition Basket Ball 2016 setelah menaklukkan perlawanan SMAN 9 Bandar Lampung dengan skor 15-29. Perjalanan yang tidak mudah pada babak penyisihan SMKN 4 Bandar Lampung sebelumnya bertemu dengan SMA N 1 Natar dan pada babak semifinal SMKN 4 berhadapan dengan SMA N 14 Bandar Lampung.

Natasya Abelia siswa kelas X Akuntansi 6 ini mengatakan, syukur Alhamdulillah akhirnya tim kami bisa menang telak atar SMAN 9 Bandar Lampung. Saya sangat bersyukur sekali dan saya tidak meyangka bisa jadi juara. Semua ini berkat pelatih yang luar biasa . pelatih yang disiplin dalam mengajarkan kami dan teman-teman yang mendukung. Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu, terutama pihak SMKN 4 Bandar Lampung yang selama ini mendukung dengan sepenuh hati. “Motivasi kami yang utama adalah tidak pernah memandang remeh lawan. Kita juga didukung penuh oleh pihak sekolah, terutama Kepala SMKN 4 Bandar Lampung, ibu Dra.Septiana,MM.Pd,” tandasnya

Aifa mansyur , pelatih tim putri SMKN 4 Bandar lampung mengatakan ”Kelas 10 ada empat orang kemudian empat orang dari kelas 11 dan empat orang dari kelas 12. Nah, untuk pe ngarahan ke mereka sih tidak seberapa sulit. Namun di awal tadi memang pemain kelas 10 nya sedikit grogi. Tapi kami tetap optimistis, bisa tetap menang di setiap pertandingan,” yakinnya. Dia mengaku akan memberikan pe ngarahan lebih mendalam lagi kepada anak-anak asuhnya. Karena pada laga selanjutnya akan berhadapan dengan SMA N 9 Banadar Lampung di babak Final.

”Memang kami belum paham kekuatan dan pergerakan mereka, untuk itu harus ada pengarahan lebih mendalam kepada rekan-rekan di lapangan nantinya, ya banyak plan lah,” imbuhnya. Pelatih Tim Putri SMAN 4 Bandarlam pung.

Indri , Manager SMKN 4 Bandarlampung mengaku berupaya maksimal mem buat timnya tampil cemerlang menghadapi laga demi laga pada gelaran basket terbesar di kalangan pelajar ini. Namun demikian, dia mengaku memang ada pekerjaan rumah yang harus dibenahi secara internal untuk perbaikan tim kedepannya.

”Untuk pertandingan ini, Alhamdulillah kita menang. Tapi tidak dengan tinggi hati juga kami menyikapinya. Karena me mang harus ada yang diperbaiki lagi. Baik dari segi kekompakan, finishing touch dan beberapa hal lain. Semoga kedepan, penampilan anak-anak bisa semakin membanggakan,” tutupnya.

Kelpala SMKN 4 Bandar Lampung Mengatakan sangat bangga sekali terhadap prestasi yang di raih. Semoga dengan juara yang diraih menjadikan siswa-siswi lain untuk termotivasi lagi. Dia berharap dengan juara ini tim basketball tidak cepat puas dan terus berlatih agar bisa melanjutkan pertandingan di tingkat nasional, Imbuhnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *