Manajemen Perkantoran
Program Kejuruan Administrasi Perkantoran merupakan kejuruan yang berfokus kepada kompetensi keahlian Administrasi Perkantoran. Dengan tujuan utama kami yaitu menyiapkan peserta didik agar menjadi manusia produktif, mampu bekerja, mampu menciptakan lapangan pekerjaan, mengisi lowongan pekerjaan yang ada di dunia industri sebagai tenaga kerja tingkat menengah, sesuai dengan kompetensi keahlian Administrasi Perkantoran.
Manajemen Perkantoran ada beberapa mata pelajaran yang fokus diberikan ke siswa :
1. Berkomunikasi dengan baik (secara lisan atau tulisan)
2. Menerapkan teknologi informasi (komputer) dalam menyelesaikan tugas secara efektif dan efisien
3. Mengelola surat/dokumen sesuai prosedur
4. Menerapkan layanan sesuai prosedur terhadap relasi
5. Menglola administrasi keuangan standar
6. Merancang, melaksanakan, mengkoordinasi, dan mengevaluasi serta membuat laporan tugas
7. Mengelola administrasi kepegawaian, sarana dan prasarana, dan humas keprotokolan
8. Produk kreatif dan kewirausahaan
Kami berkomitmen untuk menghasilkan lulusan yang berkompeten sesuai dengan kompetensi keahlian, serta memiliki budaya disiplin, budaya tertib, budaya bersihdan etos kerja tinggi untuk menjadikan manusia unggulan yang santun, pandai, kreatif, inovatif, jujur, bertanggung jawab, mandiri dan berahlak mulia.
Jurusan Akuntansi akan diarahkan Mahir untuk profesi :